List Drama Korea 2010

Daftar dibawah ini adalah film drama korea terbaru 2010 berisikan nama dan link. Anda tinggal klik saja pada salah satu nama drama yang ingin anda ketahui lebih lanjut. Memang belum semua bisa ada link nya, hanya drama-drama yang kemungkinan banyak dicari saja. Tapi dikemudian hari akan saya sempurnakan.

President
Athena: Goddes of war
Rock Rock Rock
Yaksha
It’s Okay, Daddy’s Girl
Stormy Lovers
Pure Pumpkin Flower
Secret Garden
First Marriage
Mary Stayed Out All / Marry Me, Mary!
All My Love
Smile, Mom
King Geunchogo/ The King of Legend
Once Upon a Time in Saengchori
Jungle Fish 2
My Happy Home/ My Sweet Home
I’m Glad I Loved You/ It Was Good That We Loved
Queen of Reversals/ Queen of Tears
God’s Quiz
Dae Mul
Smile, Dong Hae
Flames of Desire/ Flames of Ambition
The Fugitive : Plan B
Dr. Champ
Byul Soon Geom 3
Mischievous Kiss/ Playful Kiss / Naughty Kiss
Sungkyunkwan Scandal
Freedom Fighter, Lee Hoe Young
Joseon X-Files: Secret / Secret Investigation Record
The Scarlet Letter
My Girlfriend is a Gumiho
You Don’t Know Women
I Am Legend
Gloria
Tale of the Fox’s Child
Road Number One
Please Marry Me
Comrades
Running
Baker King, Kim Tak Goo/ Bread, Love and Dreams
There Isn’t Much To My Life
Kim Soo Ro
Bad Guy
Coffee House
Secret Agent Miss Oh
Giant
The Miracle of Love
Golden Fish
Three Sisters
Pretty Mom
Cinderella’s Stepsister
Prosecutor Princess
Personal Taste
More Charming by the Day
Oh! My Lady
Dong Yi
Life is Beautiful
My Sister’s March
Definitely Neighbors
The Great Merchant
A Man Called God
Harvest Villa
Daring Women
The Birth of the Rich
Doenjanggungwa Nattojjangui
Obstetrics and Gynecology Doctors
Happiness in the Wind
Dandelion Family
The Woman Who Still Wants To Marry/ Still, Marry Me / City Lovers
Pink Lipstick
The Reputable Family
Pick the Stars
God of Study/ Master of Study
Pasta
The Slave Hunters
Jejungwon

Recent Post